Masih Mau Bilang Sendal Jepit Cuma untuk Dipakai Jalan Aja? Yuk, Lihat 10 Ukiran Sendal Jepit yang Nyeni Banget!

Ukiran Sendal Jepit  Halo semua, kembali lagi bersama Tim Pencari Info Unik yang akan memberi informasi unik dan menarik untuk kalian semua. Tahu sendal jepit Swallow? Sendal jepit yang biasanya identik dengan bentuknya yang simpel dengan warna-warna yang bermacam-macam. Ada kuning, biru, hijau, merah, abu-abu, dan hitam.

Semua orang pasti pernah tau dan pernah memakai sendal jepit ‘sejuta umat’ ini. Entah dipakai di dalam rumah saja, untuk pergi ke masjid, jadi tiang gawang ketika bermain sepak bola, bahkan ada juga yang memakainya untuk jalan-jalan ke mal atau tempat gaul lainnya.

Tapi, siapa sangka dibalik kesimpelannya ternyata sendal jepit ini juga bisa dijadikan sebagai karya seni yang unik dan keren. Sendal jepit ini ternyata bisa menjadi media lukisan yang anti-mainstream.

Penasaran dengan karya seni ukiran sendal jepit yang keren-keren, unik, dan menarik?

Yuk, baca artikel ini sampai selesai yah. 🙂


1. Ukiran Sendal Jepit Karakter Conan Edogawa


Ukiran Sendal Jepit Detective Conan

via bukalapak.com

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter anime ini. Ya, ini adalah ukiran sendal jepit yang membentuk karakter dari salah anime terkenal Jepang Detective Conan, Conan Edogawa.

Ditambah dengan ukiran bertuliskan ‘Look at me’ di sendal jepit lainnya membuat ukiran sendal jepit ini semakin ‘hidup’.


2. Ukiran Sendal Jepit Bentuk Bunga


Ukiran Sendal Jepit Bunga

via olx.co.id

Lorem Ipsum


3. Ukiran Sendal Jepit Motif Kaskus


Ukiran sendal jepit unik ini membentuk logo forum web legendaris di Indonesia, Kaskus alias Kasak Kusuk. Kalau di foto di atas logo Kaskusnya masih versi Kaskus yang lama. 🙂

Mungkin kalau warna sendal jepit yang satunya lagi warna oranye makin mirip kali ya? Hehe.

BACA JUGA:  Bagaimana Sih Cara Membuat Doodle Art yang Keren?

Video Seorang Ibu Mengukir Sendal Jepit


 


Video Kreasi Ukiran Sendal Jepit – NET10


 

Please rate this

One Response

  1. mangcara 2 June 2016

Leave a Reply