3 Alasan Kenapa Bisnis MLM Bisa Membuat Kamu Bebas Finansial

Jafra Indonesia – Pernah mendengar istilah MLM atau Multi Level Marketing sebelumnya? Bagi kamu yang sedang dan atau sudah terjun ke dalam dunia bisnis pasti pernah mendengar atau bahkan pernah melakukan bisnis dengan sistem MLM ini.

Jadi, sistem MLM termasuk ke dalam direct selling atau penjualan langsung. Apa itu direct selling? Direct selling merupakan salah satu cara atau metode berjualan barang maupun jasa tertentu yang dilakukan dengan cara bertatap muka di luar lokasi eceran oleh marketing network (jaringan pemasaran) yang dikembangkan oleh para Mitra Usaha.

Penghasilan dari kerja dengan cara direct selling ini nantinya berdasarkan komisi penjualan, bonus penjualan, serta iuran/bayaran rutin anggota yang wajar dan sesuai.

Mengenal Sistem Direct Selling Jafra Indonesia

Jafra Indonesia

biutiva.com

Lalu, bagaimana dengan sistem direct selling Jafra Indonesia? Amankah? Berpotensikah? Oke, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut selanjutnya akan dibahas sistem direct selling dari Jafra Indonesia.

Sistem direct selling Jafra Indonesia tidak seperti sistem piramida beberapa MLM. Mengapa? Karena sistem piramida ini hanya menguntungkan bagi beberapa orang saja, yaitu orang-orang yang berada di tingkatan atas serta yang bergabung terlebih dahulu.

Sedangkan di sini, sistem direct selling yang kami gunakan sangat adil untuk semua orang, karena yang nantinya akan menjadi perhitungan keuntungan bukan berapa banyak orang yang bisa kita ajak melainkan sebanyak apa penjualan yang bisa kita lakukan.

3 Alasan Kenapa Jafra Indonesia adalah Bisnis MLM yang Bagus Buat Kamu

1. Jafra Indonesia: Produk Jafra Kosmetik Halal dan Bagus

Produk Jafra Indonesia Halal

tokopedia.com

Produk-produk Jafra Indonesia merupakan produk yang sudah terbukti bagus ditambah terbukti kehalalannya. Ini dikarenakan produk-produk yang kami gunakan tidak mengandung unsur babi, darah, serta anjing.

Selain itu, produk-produk Jafra sudah terbukti bagus kualitasnya karena produk-produk kami tidak mengandung hydroquinone dan merkuri (mercury).

BACA JUGA:  5 Usaha Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2016

Seperti yang kita ketahui, penggunaan hydroquinone bisa mengakibatkan kulit menjadi berwarna biru kehitaman, alergi, beracun (karsinogenik), serta membuat kulit menjadi lebih sensitif terhadap cahaya.

Kandungan mercury juga sangat berbahaya untuk digunakan ke tubuh kita. Ini dikarenakan mercury dapat menyebabkan bahaya dan gangguan-gangguan seperti radang gusi & mulut, nyeri pada kepala, mengalami gangguan emosi, depresi, hingga hilangnya ingatan.

2. Jafra Indonesia: Produk Jafra Telah Digunakan Lebih dari 60 Tahun

Produk Jafra Indonesia Berpengalaman

twitter.com/jafraindonesia

Produk dari Jafra telalu digunakan lebih dari 60 tahun. Selain itu, selama kurun waktu yang melebihi setengah abad tersebut produk-produk kami juga telah melalui berbagai uji riset (penelitian) dan uji klinis yang dilakukan langsung oleh para ahlinya.

Selain itu, Jafra yang berasal dari Amerika ini sudah terbukti menciptakan produk-produk yang terbukti berhasil khasiatnya untuk orang-orang selama 60 tahun ini.

3. Jafra Indonesia: Keuntungan Utama Didapat Dari Menjual Produk Jafra Bukan dari Perekrutan Member

Seperti yang sudah sempat disinggung di bagian sistem direct selling Jafra Indonesia, keuntungan yang akan didapat bagi setiap orang bukanlah hasil dari banyaknya kita melakukan perekrutan orang lain, melainkan seberapa banyak produk yang berhasil kita jual.

Mengapa bisa begitu? Karena banyaknya keuntungan serta kompensasi maupun bonus-bonus yang akan diberikan kepada siapa saja yang berhasil menjual produk Jafra sebanyak-banyaknya dalam kurun periode tertentu (misalnya dalam satu bulan).

Keuntungan yang akan didapatkan pun langsung, rinciannya tiap orang akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% dari masing-masing penjualan. Selain itu, kita juga bisa mengklaim bonus cash mulai dari 1,5 juta hingga milyaran rupiah.

Please rate this

Leave a Reply